Selasa, 27 April 2010

Lagi?

Siapa sebenarnya aku?
Apa yang mesti laku?
Selalu saja bingar tak benar dituju
Lapang juangku untuk aku, betapa payahnya…

AAAaah….
Sakit atau apa tinggi yang mengawan
Menerjang smuanya tanpa harus ku terjatuh
Aku untuk siapa?
Orang tua atau bahagia?
Kenapa tak jawab keduanya?

Rapuh atau retak apa namanya ini?
Tuhan…


Berkali lagi, revolusi yang dibina
Kenapa tak guna jua?
Ego ataukah terdakwa aku?


Sungguh benar apa yang tertatih segala perih
Terbata langkahku terseret
Yang pinta masa berikutnya
Jadi benar-benar aku ini terhardik
Lagi…
Lagi…
Lagi…

Sampaikah ini pada pangkal Lagi?
Atau Lagi tak pernah Tak ada?
Di mana hina di mana nyata?
Di mana aku, di mana semangatku?
Lagi tak akan lagi
dan lagi harusnya pandangan lagi
Lagi tuk diulangi
Lagi tuk berjuang diri



25 March 2007

0 komentar:

Posting Komentar