Minggu, 30 Mei 2010

ReMeH !!

"Aku tantang kamu buat ngalahin dia, 66:0."
dalam senyapanku aku bukan merasa dianggap hebat, tapi aku justru merasa diremehkan, bagaimana tidak, aku dipertantang dengan orang yang jelas-jelas sudah mengenal basket semenjak SMP dan sekarang di universitaspun dia adalah orang penting dalam tim karena permainannya yang bagus. Tapi aku masih punya kesabaran untuk menjawab.
"Aku tak ada apa-apanya dengannya, jelas kamu salah menantang orang."
"oh, ya jelas tak ada apa-apanya!!!haahahah"
ada yang meluruh sakit di dadaku, dan emosiku tak terkendali.
"Aku sudah biasa diremehin, makanya aku males kumpul sama kalian."
sembari belalu aku mengatur nafas emosiku,
"Nesu... aku becanda yo........"
tapi itu tak ku hiraukan lagi, dia tak mengnalku, sehingga dia bisa dengan mudahnya mengatakan itu hanya bercanda. Aku tak sekuat itu guys menerima cemoohan.
Semenjak itu apa ada yang pernah melihatku basket lagi?
ENGGAK!!!
kecuali kalian sudah bangun dan menyempatkan diri berkunjung ke lapangan basket yang masih lengang.. Ada pribadi yang rapuh disitu, yang haus akan penghargaan...
Tapi aku memang tak seberapa dibandingkan orang lain, aku sadar betul.............



Untuk yang merasa tersinggung, aku memang tak bisa apa-apa, bahkan untuk menerima Joke untuk waktu-waktu tertentu....aku tak sekuat itu.

3 komentar:

LEMBAYUNG BALI mengatakan...

kesabaran dan keihkLasan daLam mnjaLani hidup serta selalu positif thinking adaLah kunci utama untuk bisa membuka hati agar slL bahagia dan damai,,

whine touch mengatakan...

kadang menulis ni adalah obat mujarap untuk melepaskan unek2 ketimbang menceritakan ke orang...apa yang kita ungkapkan real dengan apa yg kita rasa..kalo lewat org kadang kita ngomong a di ceritain ke org2 b..But ada postif n negatifnya..membuat kita menjadi individual dan sungkan bersosialisasi..but its ok karena kau juga sedang menjalani ini...

Aku juga pnh mengalami apa yg kamu alami ko..but masa depan itu bukan dinilai dari eksis apa ngga nya di tongkrongan atau di kampus...Mau apa sih org yg cemooh kamu??apakah dengan dia eksis itu dah menjamin masa depannya cerah??belum tentu....semua itu semu dan hanya akan menjadi kenangan semata kelak...

orang sukses adalah orang yang mampu mengendalikan diri sendiri dan menuai hasil dari kerja kerasnya untuk mempertahankan hidup sekarang ataupun masa depan dia dan keturunannya...

Jadi g usah minder ataupun terlalu diambil hati...
5 atau 7 tahun lagi belum tentu org yg cela dan anggep remeh kamu itu berada di atas kamu walau dalam aspek yg berbeda...

ok ok ok.....

dulu aku juga pnh bgitu...sekarang org2 yg sok eksis, ga anggap aku, merasa ngetrend di sekolah, ga semua nya sesukses yg di harapkan...

tetapi dalam posisi itu jangan pnh ada dendam..tetaplah tersenyum dan mendoakannya

My name is Ve mengatakan...

thanks mas kheno.......
sekarang aku bisa menerima semua itu kok...
n aku selalu berusaha membuang rasa dendam itu...
walaupun aku masih belum bisa mendoakan orang yang telah menyakiti hati...
makasih banget ya mas masukannya...
:)

Posting Komentar