Selasa, 25 Mei 2010

Lelah

aku lelah dengan kemanjaanku sendiri, (Sebenarnya)
hanya sakit yang mampu kutangkap sebelum penyesalan datang membuat tekad sementara untuk tidak mengungkakpkan apapun.
Rasanya aku ingin mengumpat, tapi terlalu tak bijaksana hal itu.
Banyak pihak yang menyaranku untuk "sabar", sebenernya "GEDE" rasa inginku untuk menguasai ilmu yang satu itu, tapi entah kenapa aku merasa lelah dan terjerumus kembali dalam emosi yang sama sekali tak menguntungkan.
Aku takut orang-orang terdekatku pergi karena mereka juga "Lelah" menasehatiku dengan berbagai jamuan positif..
Ketopangan-ketopangan yang aku rasakan menguasai semua saraf otakku, terkadang itu semua tak terkendali...
LELAH...
tapi aku tak pernah menjauhi inginku dari sekedar "Sabar"
Sabar terhadap manusia-manusia yang menghakimiku...
Sabar terhadap keinginan-keinginan yang tak sejalan dengan kemauanku...
Sabar terhadap ketidakmampuanku...

Hah........
tadi malam, baru saja aku dapatkan "LAGI" wejangan-wejangan penggugah semangatku...
Itu membuatku sadar, aku harus Extra Fight untuk diriku sendiri...
Extra fight untuk kebahagiaanku sendiri, karena dengan begitu aku baru bisa membahagiakan orang lain....


Thanks to Kak Sesen, mba Isty atas hujaman positif tadi malam....
I'll try....mengalahkan 278100 !!!

0 komentar:

Posting Komentar